Thai Horror

by erzx | created - 9 months ago | updated - 9 months ago | Public

kebanyakan pada gasadar udah mati

 Refine See titles to watch instantly, titles you haven't rated, etc
  • Instant Watch Options
  • Genres
  • Movies or TV
  • IMDb Rating
  • In Theaters
  • On TV
  • Release Year
  • Keywords



IMDb user rating (average) to
Number of votes to »




Reset



Reset
Release year or range to »




































































































1. Shutter (II) (2004)

Not Rated | 97 min | Horror, Mystery, Thriller

A young photographer and his girlfriend discover mysterious shadows in their photographs after a tragic accident. They soon learn that you can not escape your past.

Directors: Banjong Pisanthanakun, Parkpoom Wongpoom | Stars: Ananda Everingham, Natthaweeranuch Thongmee, Achita Sikamana, Unnop Chanpaibool

Votes: 42,130

dalam perjalanan pulang dari reuni kangmas sama pacarnya nabrak lari orang di jalan. sehabis itu banyak kejadian aneh, semua hasil jepretan pada nampak bayangan, mereka pikir itu ulah orang yg ketabrak kemarin, dari penelusuran eneng ternyata hantu itu mantannya kangmas.

dulu mereka pacarannya backstreet, temennya segeng aja pada gatau, alhasil waktu temen²nya merkosa si mbak, kangmas bukannya nolongin, dia hanya diam dan nurut aja saat disuruh motoin. kecewa karenanya mbaknya bunuh diri, jasadnya masih belom dikebumikan, gentayangan dia nuntut balas kaum cabul.

kesehatan kangmas makin hari memburuk, stress dia digangguin, encok tak berkesudahan, ya gimana si mbaknya manja banget nangkring diatas.

2. Coming Soon (2008)

95 min | Horror, Thriller

What kind of scenes in a horror film scares you the most? When a ghost appears totally unexpectedly? When the main character does not see the ghost sneaking up behind him? When at the very ... See full summary »

Director: Sophon Sakdaphisit | Stars: Vorakarn Rojjanavatchra, Chantavit Dhanasevi, Sarinrat Thomas, Thanatorn Oudsahakul

Votes: 2,546

putus dari kekasihnya karena ketahuan nyabu, ditambah dililit utang, sama abangnya berdua niat nyolong film yg belom rilis buat dijual dan digandain. aksinya tak berjalan mulus, abangnya mendadak hilang ditengah misi, dia sendiri juga merasakan kejanggalan pada film.

setelah ditelusuri film itu berdasar dari kisah nyata seorang wanita tua yg suka nyulik anak kecil dan nyongkelin matanya, yg kini di rehab. salah menduga ternyata identitas sang hantu adalah pemeran film yg mati karena keteledoran kru film. dan ia tengah menuntut balas dengan setiap orang yg menyaksikan deritanya akan menemui ajalnya dan terperangkap didalam film.

3. The Unseeable (2006)

Not Rated | 94 min | Horror, Mystery, Romance

When a pregnant country girl leaves home to search for her missing husband, she finds refuge at a mysterious estate whose inhabitants hold more secrets than she may wish to know.

Director: Wisit Sasanatieng | Stars: Suporntip Chuangrangsri, Tassawan Seneewongse, Siraphan Wattanajinda

Votes: 845

seorang wanita yg sedang hamil mencari suaminya yg tak kunjung ada kabar. kelelahan dia mampir ke sebuah rumah mewah dan meminta izin untuk menginap di sana. sang nyonya rumah yang dikenal oleh para pembantunya sebagai sosok misterius, tanpa diduga malah sangat baik padanya. banyak gosip beredar mengenai nyonya yg mempunyai pacar baru setelah suaminya meninggal. dan kini nyonya juga sangat tertarik kepada bayinya.

karena eneng yg gabisa diem dirumah selalu kepoan, padahal udah dilarang juga, akhirnya mengetahui semua orang didesa tersebut adalah hantu, terlebih fakta suaminya yg ternyata adalah suami nyonya dan dirinya hanya sebagai selir hatinya.

saat berhasil kabur dirinya juga tersadar dan menghadapi kenyataan bahwa dirinya sudah meninggal gantung diri ketika mengetahui identitas suaminya.

4. Nang Nak (1999)

100 min | Action, Horror, Romance

Mak goes home from war and lives together with his wife and baby happily until a friend decides to reveal a secret.

Director: Nonzee Nimibutr | Stars: Inthira Charoenpura, Winai Kraibutr, Manit Meekaewjaroen, Pramote Suksatit

Votes: 1,638

jauh di pedalaman tinggal seorang istri yg tengah hamil menunggu sang suami yg sedang berperang. dimedan perang banyak yg gugur, beruntung suaminya hanya terluka namun cukup parah dan mendapat pertolongan dari biksu. sementara di desa istrinya tengah berjuang melahirkan dengan bantuan warga.

waktu berlalu suami pulang ke rumah, akhirnya bisa berkumpul lagi dia bersama istri dan anaknya. gatau efek dari lukanya atau saking rindunya sama istri, dia gak sadar kalo istrinya udah meninggal saat lahiran. tiap ada yg bilangin pada mati besokan, makanya warga pada diem.

kebahagiaan itu akhirnya hilang, saat itu juga suami berlindung di kuil, para warga ngundang dukun buat musnahin si hantu.

5. Phobia (2008)

240 min | Drama, Horror, Mystery

4BIA is a Horror Anthology. The first segment, "Happiness" is about a lonely girl who corresponded with a stranger over hand phone text messaging and soon discovered something strange about... See full summary »

Directors: Banjong Pisanthanakun, Paween Purijitpanya, Yongyoot Thongkongtoon, Parkpoom Wongpoom | Stars: Maneerat Kham-uan, Witawat Singlampong, Apinya Sakuljaroensuk, Chon Wachananon

Votes: 3,088

1. seorang gadis yg lagi bete, gabut cuma ngedekem di kosan, karena patah kaki dia abis kecelakaan. saban hari cuma smsan baca gosip, sampai ada sms nyasar dari cowo, dia tanggepin ajalah lumayan kan bisa digebet ntar. makin lama ini orang aneh, dari mulai curhat, tukeran pap, gabisa ditelpon, ternyata si abang ini orang yg ketabrak supir grab yg dia tumpangi.

2. rentetan kemalangan geng anak sma yg hobi ngebully kaum lemah, setelah abis ngeroyok anak cupu yg ngaduin pas lagi ngeganja, kagak tau mereka kalo itu bocah anak dukun. akhirnya semuanya pada kena santet, terakhir si cewek yg gak ikut ngebully tapi cuma diem liatin, karena gak mau bernasib sama kek temennya, dia keluarin itu biji matanya biar terbebas dari kutukan.

3. 4 sekawan lagi camping di hutan buat acara rafting besok harinya, sebelum tidur pada cerita hantu buat nakut²in, becandaan kalo ada yg mati besok yg tidur ditengah yg bakal digentayangin. esoknya insiden terjadi, perahunya terbalik pada tumpah semua, niat nolong temennya yg kelelep malah dianya kagak balik. sisanya ditenda pada keinget obrolan semalem, ketakutan semua pas temennya balik dari sungai, padahal temennya ini mau nyadarin ketiganya kalo mereka semua udah mati.

4. seorang pramugari ditugaskan untuk melakukan penerbangan private yang ditumpangi oleh putri kerajaan, diketahui kalo mbaknya ini selingkuhan pangeran. istri mana yg tahan melihat selingkuhan suaminya, jadi selama perjalanan dijudesin mulu dibikin susah, mbaknya juga lama² kesel, jadi dia gak peduli lagi sama makanan yg dikasihnya. setelah itu dikabarkan sang putri meninggal, ditugasin lagi dia buat ngejagain mayatnya, sepanjang perjalanan dia dihantui akan rasa bersalah dan dosanya.

6. Phobia 2 (2009)

125 min | Comedy, Fantasy, Horror

Phobia 2 is composed of five short movie segments directed by five of the best directors of Thai horror films. A teenager who committed a crime goes to a sacred place for meditation and ... See full summary »

Directors: Banjong Pisanthanakun, Visute Poolvoralaks, Paween Purijitpanya, Songyos Sugmakanan, Parkpoom Wongpoom | Stars: Jirayu La-ongmanee, Ray MacDonald, Chumphorn Thepphithak, Apasiri Nitibhon

Votes: 2,400

1. seorang remaja yang demen ugal²an di jalan, melakukan aksi lempar batunya yg sukses menewaskan korban yg tak disangkanya adalah ayahnya sendiri. ibunya akhirnya memutuskan untuk mentahbiskannya agar terlepas dari karma. bukannya tambah sholeh malah makin ga karuan, sembarangan makan sesajen, gimana gak kesel itu para arwah. sebagai hukuman dia diminta berdiam di goa sembari berdoa, tak tahan dengan godaan yg menganggu, dia kabur dan menjemput karmanya.

2. seorang pasien mengalami patah kaki yg berbagi kamar dengan pasien tua yg tak ada lagi harapan hidup. setiap malam dia mengalami hal mengerikan tentang pasien disampingnya itu sampai dia diberi penenang karena dianggap halusinasi. esoknya diketahui bahwa si kakek yg seorang dukun berhasil melakukan pemindahan arwah, dan pihak rumah sakit juga berperan dalam membantu aksinya.

3. dijalanan desa yg sepi sepasang turis nungguin kendaraan lewat mau nebeng, akhirnya ada juga yg berbaik hati walaupun minta ongkos juga. terjadi kegaduhan dalam muatan dan alangkah terkejutnya mereka saat mengetahui puluhan mayat dan terlebih mereka kembali hidup. ternyata mereka ini relawan yg diselundupkan, kebanyakan telan narkoba berubah jadi zombie.

4. seorang janda yg kerap kali menipu menjual mobil bekas rekondisi dari mobil ringsek abis kecelakaan. walaupun sempat kena teguran pembeli, dia gapeduli bodoamatlah sama keselamatan orang yg penting duit ngalir. hingga akhirnya penyesalan itu tiba kala anaknya menghilang dan arwah mulai berdatangan mengganggunya. dilanda ketakutan sampai lupa dia kabur tanpa tau kalau anaknya lagi sembunyi di kap mesin, tergilas dan dirinya hanya bisa meratapi.

5. berkisah tentang kru film yg sedang syuting sekuel horror ternama, pemeran hantunya yg saat itu tak enak badan akhirnya dibawa ke rumah sakit. berselang kemudian mereka mendapat kabar kalau si hantu meninggal, sontak pada ketakutan orang dia balik lagi mau nyelesain syutingnya. dalam aksi pelarian ada lagi temennya yg abis kecelakaan, dan si hantu mengaku bahwa dirinya masih hidup. menyudahi kesalahpahaman mereka, datanglah pemeran utamanya yg lagi mengemudi dalam keadaan mengantuk.

7. Dorm (2006)

110 min | Drama, Horror, Mystery

Every dorm has a tale. But this tale, you will never forget.

Director: Songyos Sugmakanan | Stars: Charlie Trairat, Chintara Sukapatana, Sirachuch Chienthaworn, Pakasit Pantural

Votes: 1,906

seorang anak dikirim bapaknya ke pesantren lantaran mengetahui aksi perselingkuhan dirinya, dia khawatir bakal dilaporin ke istrinya. disana karena anak baru biasalah ditakut²in cerita horror, malah akhirnya dia berkawan sama hantunya.

anak² disana pada suudzon sama bu guru karena suka bertingkah aneh. padahal gurunya ini merasa bersalah karena dikiranya anak itu bunuh diri karena dirinya yg menyembunyikan fakta ayahnya.

si hantu yg gak bisa balik minta bantuannya untuk ngasih tau bu guru kalo dirinya itu mati tenggelam karena niatnya ingin ngerjain temennya dan meminta buguru untuk berhenti nyalahin diri.

8. Alone (I) (2007)

105 min | Drama, Horror, Thriller

Deceased Siamese twin returns to haunt surviving sister

Directors: Banjong Pisanthanakun, Parkpoom Wongpoom | Stars: Marsha Wattanapanich, Vittaya Wasukraipaisan, Rachanu Boonchuduang, Hatairat Egereff

Votes: 5,135

kisah saudara kembar siam yg selalu berbagi dalam segala hal. dan perselisihan mulai terjadi saat mereka jatuh cinta pada pria yg sama. pim ingin pemisahan tubuh, sementara ploy yg iri dengki menolak terus pada ribut, matilah sebelum operasi.

setelah itu ploy hidup sebagai saudaranya agar bisa bersama lelaki yg dicintainya dan kehidupan penuh teror terus menghantuinya.

9. The Promise (2017)

114 min | Drama, Horror, Thriller

Ib and Boum decide to commit suicide together in Bangkok in 1997. After reneging on the promise, the vengeful ghost of Ib returns 20 years later to haunt Boum and her 15 year old daughter, Bell.

Director: Sophon Sakdaphisit | Stars: Bee Namthip, Apichaya Thongkham, Thunyaphat Pattarateerachaicharoen, Panisara Rikulsurakan

Votes: 1,009

dua orang sahabat yg berjanji akan selalu bersama mempunyai impian membangun kondominium, bahkan mereka berniat mengakhiri hidupnya saat terjadi krisis yg turut berdampak pada ekonomi keluarganya yg menghentikan pembangunan. namun karena ketakutannya dia mengurungkan niatnya dan meninggalkan sahabatnya tewas.

dua puluh tahun berlalu, kini sahabatnya kembali dan mengintai keselamatan putrinya.

10. Ladda Land (2011)

Not Rated | 125 min | Drama, Horror, Mystery

When a family moves to Laddaland, an upscale housing development with large, beautiful homes, they discover life in their new neighborhood isn't so perfect when they encounter a series of ... See full summary »

Director: Sophon Sakdaphisit | Stars: Saharat Sangkapreecha, Piyathida Woramusik, Sutatta Udomsilp, Athipich Chutiwatkajornchai

Votes: 2,076

sebuah keluarga yg pindah ke komplek perumahan karena ingin mandiri dan menjauh dari mertuanya.

berbagai tragedi mencekam terus terjadi membuat anak sulungnya yg dari awal gasuka pindah makin gabetah tinggal disana. sementara adeknya demen aja maen sama anak tetangga.

puncaknya saat tetangga mereka tewas, anak bontotnya sering digangguin arwah temennya, istrinya yg tertekan memutuskan akan kembali ke kota. sementara si bapak yg lagi banyak pikiran, kini harus nyelametin anaknya, malah gak sengaja tertembak, dianya langsung bunuh diri.

11. Pee Mak (2013)

115 min | Comedy, Horror, Romance

After serving for the war, Mak invites three soldiers whom he befriended, to his home. Upon arrival they witness the village terrified of a ghost. The three friends hear rumors that the ghost is Mak's wife. Based on Thai folklore.

Director: Banjong Pisanthanakun | Stars: Mario Maurer, Davika Hoorne, Nattapong Chartpong, Pongsatorn Jongwilak

Votes: 5,087

ini versi kocaknya, masih sama ceritanya tentang istri yg tidak ingin berpisah dengan suaminya, dan menyingkirkan orang² yg berniat memisahkan mereka.

karena cinta itu buta, sampai kagak bisa bedain suaminya antara manusia dan makhluk ghoib. banyak ngelawaknya biar gak pada tegang.

12. Bangkok Haunted (2001)

130 min | Horror, Mystery, Thriller

Three young women gathered in a coffee bar in Bangkok tell and discuss three original ghost stories with each other.

Directors: Oxide Chun Pang, Pisut Praesangeam | Stars: Pimsiree Pimsee, Pramote Seangsorn, Dawan Singha-Wee, Kalyanut Sriboonrueng

Votes: 633

tiga orang gadis yg lagi nongki pada asik cerita kisah horror.

kisah pertama tentang legenda drum tua yang dihantui seorang penari yg dulunya dibunuh kakak tirinya karena gaterima adeknya mau dinikahin.

selanjutnya, cerita berganti mengenai penyihir pembuat parfum yang mengambil bahannya dari mayat, yg berkhasiat memikat kaum lelaki.

terakhir, ada kisah arwah penasaran yang mati gantung diri pake es balok. polisi yg dekat dengan korban mulai menyelidiki suami, mantan pacar dan mengaitkannya dengan kematiannya.

kelar cerita mbaknya ternyata dari awal sendirian, keluar cafe hantunya gelendotan.

13. Sang Krasue (2019)

122 min | Drama, Horror, Romance

In a far-away village, lived an innocent teenage girl, "Sai" who later discovered herself inheriting the curse of "Krasue". At night, her head would detach from her body and hunts for flesh... See full summary »

Director: Sitisiri Mongkolsiri | Stars: Phantira Pipityakorn, Oabnithi Wiwattanawarang, Sapol Assawamunkong, Surasak Wongthai

Votes: 1,417

warga dihebohkan oleh kemunculan kuyang dengan organnya yg nyala ngejreng banget yg sering memakan ternak, mereka akhirnya menerima bantuan seorang dukun untuk memusnahkannya.

seorang pria yg mengetahui identitas si kuyang dan juga memiliki ketertarikan terhadapnya, akhirnya berusaha membantunya agar bisa menghilangkan kutukannya. sementara si eneng yg berprofesi perawat berusaha mengontrol kehadiran kuyang yg sudah lama bersemayam dalam dirinya.

ada juga pria lainnya yg merasa iri dengan kedekatan mereka dan dirasuki sosok jahat krahang, dia bertarung dengan egonya yg ingin menyakiti gadis yg disukainya.

14. The Swimmers (2014)

115 min | Drama, Horror, Thriller

After falling pregnant to Perth, her boyfriend's best friend, Ice commits suicide. She returns to haunt Perth while Tan seeks out the person who made her kill herself for his own revenge.

Director: Sophon Sakdaphisit | Stars: Chutavuth Pattarakampol, Supassra Thanachat, Thanapob Leeratanakachorn, Violette Wautier

Votes: 645

bercerita tentang seorang perenang yg nikung kekasih sahabatnya, sampai hamil disuruh aborsi. sang mantan yg gak tau kalo sahabatnya ini yg sudah berkhianat, sibuk nyelidikin kasus bunuh diri si eneng yg ganjil dan mengarah ke temennya.

dan memang terbukti kalo dia yg bunuh karena terbakar emosi mengetahui eneng ingin balikan sama sang mantan. si abang bikin seolah² eneng bunuh diri, terjun dari atas kolam.

setelah itu dia dibayang²i akan dosanya²nya, karena udah ngebunuh calon bayinya, jadi makin halu, ngerasa dirinya hamil, padahal karena kebanyakan gadoin telor mentah. nambah dosa lagi dia gegara panik gak sengaja bunuh sahabatnya.

15. Sick Nurses (2007)

Not Rated | 82 min | Crime, Horror

A group of sexy nurses who harvest organs are haunted by the vengeful spirit of one of their dead patients.

Directors: Piraphan Laoyont, Thodsapol Siriwiwat | Stars: Chon Wachananon, Wichan Jarujinda, Chidjan Rujiphun, Kanya Rattapetch

Votes: 1,749

sekumpulan ciwi² perawat bahenol yg dibantai hantu yg gak kalah kecenya. si hantu ini juga perawat, dia kecewa karena melihat pak dokter selingkuh sama adeknya. padahal dia mah fakboy, semua perawat dikadalin, dia juga punya bisnis jual beli organ mayat. si hantu ngancem bakal ngelaporin itu bisnis, kecuali dia dinikahin, matilah dia dikeroyok ciwi².

parasnya yg cantik tak mengubah kodratnya bahwa dia seorang lelaki, makanya sadis bener dia ngebunuhin. dari dulu cuma satu keinginannya dinikahin abang, sohibnya dulu. sampe rela berubah wujud masih aja gak ditanggepin, malah hamilin adeknya kesel kan dia murka.

16. Make Me Shudder (2013)

Not Rated | 105 min | Comedy, Horror

A group of student want to challenge themselves by entering the most haunted building of their school, which is forbidden.

Director: Poj Arnon | Stars: Brian Richard Garton, Kunatip Pinpradub, Chutcha Rujinanon, Kittipat Samarntragulchai

Votes: 313

tiba saat liburan semester, mengisi kegabutan segerombolan bocah yg hobi uji nyali ingin membuktikan keberadaan makhluk gaib. kali ini bertempat di bekas sekolah yg salah satu muridnya bunuh diri karena tak lolos SBMPTN.

pada belagu nantangin, saat didatengin juga kabur, padahal si hantu yg lagi nyamar ini punya tujuan baik agar mereka terhindar dari hantu lainnya seorang guru yg penuh dendam karena telah dinodai, iri dengki sesama guru, dan bunuhin murid yg badung.

mengisahkan seorang gadis kesayangan mama dan populer di sekolah yg neror orang terdekatnya yg saling berkaitan atas kematiannya.

  • kekasihnya, yg tega menyakitinya dengan membuang menelantarkan menganiaya jasadnya. akhirnya mati kebakar.
  • sahabatnya, yg membiarkan dirinya meregang nyawa, karena merasa kesal mengetahui impiannya juga akan diambil. akhirnya mati terjun bebas dari atap sekolah.
  • adeknya, yg merasa iri terhadap kakaknya yg selalu mendapat perhatian dari ibunya, akhirnya ia merekam kejadian tak terduga.
  • ibunya, yg rela melakukan apapun untuk anaknya agar sukses, lantaran kecewa atas video tidak senonoh, anaknya diusir.


eneng jadi hopeless pengen mati, pacarnya ngajakin liburan dah rame², sampai terjadilah insiden.

18. Senior (2015)

104 min | Comedy, Drama, Horror

A student who can smell ghosts work together with a dead senior classmate to investigate a murder from 50 years ago.

Director: Wisit Sasanatieng | Stars: Sa-Ard Piempongsan, Kara Polasit, Pongsakorn Tosuwann, Jannine Parawie Weigel

Votes: 270

seorang gadis punya kelebihan, anak indigo yg hanya bisa nyium aroma kehadiran arwah, dia juga gada temen karena dianggap aneh, suka ngedumel sendiri. satu²nya sahabat yg ia punya juga akhirnya gantung diri, stress dihamilin gurunya.

datanglah kakel yg minta bantuan untuk menyelidiki penyebab kematiannya agar dia bisa kembali tenang. mereka berdua mulai mencari hingga menemukan fakta bahwa kakelnya ini dulu detektif yg sedang menyelidiki kasus pembunuhan keluarga bangsawan.

satu persatu misteri terkuak si nyonya rumah berselingkuh dengan pak dokter yg sudah beristri, dan menyuruh untuk membunuh istrinya, kematian nyonya sendiri akibat tenggelam, dicemplungin anaknya pak dokter yg tak lain adalah biarawati, ibu kepala asrama tempatnya ia tinggal. si bapak yg gamau kehilangan anaknya, akhirnya mengasingkan anaknya, melindunginya, memanipulasi semua bukti.

19. 407 Dark Flight 3D (2012)

R | 105 min | Horror, Thriller

A senior flight attendant named New has to deal with a supernatural event and mystery on the plane when the passengers begin to die one by one.

Director: Isara Nadee | Stars: Marsha Wattanapanich, Peter Knight, Paramej Noiam, Patcharee Tubthong

Votes: 879

seorang pramugari yg sepuluh tahun lalu selamat dari kecelakaan yg menewaskan seluruh penumpang, kini dia harus kembali mengudara dan menghadapi traumanya.

ketika lepas landas, tekanan udara mulai bermasalah menandakan kedatangan para zombie. memulai aksinya satu persatu penumpang tewas terinfeksi, pada heboh, kesurupan, ketakutan, padahal tinggal diketawain itu zombie langsung pada insekyur.

ada juga sosok pahlawan sang juru selamat. mbak pramugari akhirnya menebus dosanya dulu karena egois udah ninggalin temennya, sedangkan bangkai pesawat hantunya diperbarui lagi untuk yg kesekian kali.

20. 3 A.M. 3D (2012)

96 min | Horror

Thailand's latest horror omnibus is made up of three chilling stories. Two sisters who own a wig shop. A funeral home employee falls in love. Two company directors who love playing scary ... See full summary »

Directors: Isara Nadee, Kirati Nakintanon, Patchanon Thammajira | Stars: Apinya Sakuljaroensuk, Focus Jirakul, Shahkrit Yamnarm, Ray MacDonald

Votes: 775

1. dua saudara yg tidak pernah akur, selalu merasa iri satu sama lain. saat mendapat orderan wig yg tanpa tahu bahannya dari rambut mayat. kejadian buruk menimpa mereka, dan berakhir dengan mbaknya yg dirasuki arwah.

2. seorang pria ditugaskan ngejagain pasangan yg meninggal. masnya berprasangka kalau suaminya melakukan kdrt terhadap istrinya, apalagi setelah terpesona dengan kecantikan si gadis. terungkap kalau ceweknya aslinya gawaras, setelah bunuh lakinya dia bunuh diri. masnya yg terkejut setelah dikecup, terbangun udah didalam peti. 3. bos yg demen banget ngeprank karyawannya tengah malem yg lagi lembur, terniat saking gabutnya. saat menuju lift mau balik capek abis ngerjain, kaget dia setelah mendengar kabar dua karyawannya tadi tewas dan sekarang berdiri dihadapannya. jadi daritadi dua makhluk beda alam ini saling ngeprank.

21. Body (2007)

125 min | Drama, Horror, Mystery

A boy has reoccurring nightmares about a beautiful girl being cruelly murdered, but everyone around him tries to convince him that the girl is only a figment of his imagination.

Director: Paween Purijitpanya | Stars: Arak Amornsupasiri, Ornjira Lamwilai, Kritteera Inpornwijit, Patharawarin Timkul

Votes: 1,040

sering mengeluh mengalami mimpi buruk, akhirnya abang pergi ke dokter buat konsultasi. betapa kagetnya bu dokter saat melihat pasien yg ternyata suaminya.

terkuaklah semua misteri tersebut, siabang ini ternyata seorang dokter yg selingkuh dengan bu dosen, dia bunuh adeknya bu dosen yg demen banget morotin dia, dan giliran bu dosen yg berniat ngadu ke bininya, dimutilasilah dia yg saat itu juga sedang hamil. karena merasa bersalah dia mulai ngehaluin macem2 dan membuat identitas baru.

saat tengah perjalanan ke kantor polisi karena tak sadar telah menusuk istrinya, mulai lagi ngehalu dan seketika menemui ajalnya.

22. 999-9999 (2002)

103 min | Comedy, Horror, Thriller

Rainbow has just moved to an international school in Phuket, in Southern Thailand. She soon becomes the center of attention, since so many of her new friends are curious to know about the ... See full summary »

Director: Peter Manus | Stars: Chulachak Chakrabongse, Sririta Jensen, Paula Taylor, Thepparit Raiwin

Votes: 394

seorang gadis titisan dajjal turun ke bumi, lewat perantara nomor telepon dia menguji manusia dengan memberikan kenikmatan dan seketika mengambil nyawanya sebagai taruhannya. dia berpindah dari sekolah lainnya dengan menebar teror nomor keramat.

23. 9-9-81 (2012)

92 min | Horror

A bride-to-be jumps to her death after becoming convinced that a tragic accident has claimed the life of her groom-to-be. But, the end of her life is the beginning of the story when her ... See full summary »

Director: Rapeepimol Chaiyasena | Stars: Patitta Attayatamavitaya, Supachai Girdsuwan, Setsit Limkasitdej, Thiti Vechabul

Votes: 260

mengisahkan keterkaitan kasus seorang gadis yg bunuh diri setelah kehilangan calon suaminya. ceweknya aja yg baperan, padahal lakinya gak serius sama dia, dia minta sama temennya yg juga sahabatnya si gadis buat ngeprank biar dibatalin nikahnya.

karena membuat resah penghuni lainnya, dibuatlah upacara pernikahan lantaran keinginannya belum terpenuhi, temannya yg menaruh hati padanya menjadi sukarelawan calon pengganti agar neng bisa tenang.

sementara orang tua sang gadis yg merasa terpukul akhirnya bunuh diri. setelah berhasil membuat calon mantunya tak berdaya terbaring dipeti bersama putrinya. ada juga yg memanfaatkan untuk menang togel, dan detektif yg kerjanya ogah²an.

24. Ghost Wife (2018)

Horror

Two teenage students fall in love and have a baby. But as their parents drive them apart, things go awry and the girl becomes a vengeful spirit. But sometimes love does make one blind.

Director: Mate Yimsomboon | Stars: Supawadee Kitisopakul, Chitipat Wattanasiripong, Kamolnapatch Thanwong, Yotin Maphobpan

Votes: 112

kek gini nih permasalahan anak muda dimana dibiayain sekolah malah pacaran, keenakan dah tuh hamil, udah gede juga pada tolol kaga mikir, yaudah dighibahin warga, emaknya malu nyuruh aborsilah.

pacarnya balik lagi gatau darimana, saking bucinnya terbutakan oleh kenyataan kalau yayangnya udah mati, pemilik kontrakan akhirnya datengin biksu buat balikin si hantu ke alamnya.

pantesan aja dongo, jadi pacarnya ini juga bukan lagi manusia setelah dia tau wujud asli bayinya, kabur dia di jalan ketabrak. berdua ngemis² buat diizinin tetap tinggal. mereka tak ingin dipisahkan lagi, dibolehin dah tuh mereka disegel didalam kosan, biar gak gangguin orang. akhirnya hidup bahagia bertiga samawa.

25. The Sisters (2004)

Not Rated | 95 min | Horror

A group of teen musicians check into a hotel after a night of performance outside of Bangkok, not knowing that the room they are staying in harbors a deadly secret. They must set out to ... See full summary »

Director: Tiwa Moeithaisong | Stars: Liliana Marie Albert, Camille Debry, Peter Doyle, Robert Dupree

Votes: 203

capek habis manggung anak² band ini pada ngaso dulu di hotel sebelum pulang. baru bentar udah gasabaran si hantu, nongol dari lubang AC.

diketahui si hantu ini seorang psk yg sebelum merantau mbaknya sering dicabuli ayah tirinya, tak tahan dia kabur. tiap hari adeknya nungguin kakaknya pulang, sampe bosan dia bunuh diri, sedangkan emaknya yg mengetahui kelakuan bejat suaminya mulai menyiksa lakinya.

anak band tadi akhirnya mati beruntun, tersisa si gadis yg lagi diminta kesaksiannya di kepolisian.

26. Mahalai Tiang Kuen (2016)

113 min | Comedy, Horror

Every university has some mysterious tall tales of the past, where students die before graduating. Someone wants to create a class to help the spirits graduate college. What kind of terror and romp will they have to go through?

Directors: Piyabutr Athisuk, Kritsada Kaniwichaphon, Kanin Kulsumitrawong | Stars: Rasri Balenciaga, Maythinee Booranasiri, Metanee Buranasiri, Bawriboon Chanreuang

Votes: 79

sekelompok mahasiswa yg gagal dalam ujian, dimana mereka diharuskan ikut kelas malam sekalian uji nyali.

serangkaian peristiwa menghantui mereka, satu persatu gugur, tinggal gadis bintang kampus yg ingin bercita-cita jadi artis kpop yg tersisa bersama seorang hantu lelaki yg belum disadarinya dan terus menyemangatinya belajar. sampai ia tersadar bahwa setiap tengah malam para arwah mahasiswa mulai berdatangan untuk mengikuti kelas.

dikisahkan kembali bahwa dulu dosennya ini punya temen, mereka pengen lulus bareng, tapi nasib berkata lain salah satu gedung fakultas terbakar dan temennya ini ikut jadi korban. akhirnya dia kembali jadi dosen dan membuka lagi kelas tersebut untuk para mahasiswa yg mati sebelum lulus dari berbagai kalangan.

pada akhirnya mereka semua bersatu padu mengikuti ujian susulan dan bertekad lulus bersama.

28. Siam Square (2017)

113 min | Horror

It follows high school kids who get caught up trying to prove the existence of an urban legend but instead backfires completely, and now they're being picked off one by one.

Director: Pairach Khumwan | Stars: Atikhun Adulpocatorn, Eisaya Hosuwan, Thanabordee Jaiyen, Nutthasit Kotimanuswanich

Votes: 172



Recently Viewed